Minggu, 12 Oktober 2008

Sudut Dinding Cinta




Kulempar jauh bayangan mata ini
Di setiap sudut dinding-dinding cinta
Menanti para kekasih
Menahan rindu tergores luka
Haus akan pembalasan kasih
Penantian dari seorang putri

Samar semakin bayangan ini
Kemana hati harus melangkah?
Dimana cinta suci bersembunyi?
Di sudut inikah...? Oh bukan...
Tapi di sudut itu..
Ah,tidak...
Ya, di sudut lagi satu...
Bukan juga...

Setan!
Tak sabar ingin ku pecahkan penat ini
Ingin ku hujam langit-Mu
Ku ketuk pintu rahasia-Mu
Wahai Sang Mulia, hati ini tak kuasa bergetar
Nadi ini kian memaksa menumpahkan darah
Siapakah gerangan?
Yang dapat menutup haus jiwa ini
Hingga aku dapat tinggalkan
Jurang tak berdasar air ini

Wahai lelaki terpilih
Sentuh raga perawan ini
Dan kecup seluruh aku


By : Princezz uti'x













Hmm,,,

zok puitiz bgd gwe yah , ,

hehegh , ,

gag makzud gtuw kug , ,


benernya ne tugaz zkul disuruh buat puizi ma guyu BI ku,,

pie kebetulan aza ne pengalaman pribadi ku selama SMA,,,


kira2 kalian ngerti setelah baca puizi ku??

ya begitulah , ,


moga kalian biza menangkap inti cerita yang pengen aku curhatin selama ini,,

dimana cemua itu pengalaman pribadi aku dalam "........" (hehegh , ,)

ahu bukannya sombong,,,

pie jujur aza , ,

ku selalu dihadapkan oleh beberapa pilihan , ,

aku gag ngerti kenapa , ,

apa aku sengaja menjerumuzkan diri ke jurang , ,

atau orang laen yang membuat aku terbuai hingga aku terjerumuz ke jurang itu , ,

tolong kazi comment yah , ,^^

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com