Minggu, 12 Oktober 2008

Deru Hujan Sang "xy"

Tahukah . . .
Sang "xy" berteriak meronta
Berlari ke lautan yang beribukan langit
Membanting batu karang
Menghancurkan jantung yang berdetak di dalamnya
Menahan pahit yang bergelut dengan lidah

Aku hanya seekor kupu-kupu kecil
Yang sedang asyik menikmati madu bunga perawan
Hingga ku tersentak kaget
Teriakan itu . . .

Oh Ibu. . .
Kau lahirkan kelamin panjang
Tapi sebenarnya lautan yang dalam

Wahai kau . .
Kemarikan lidahmu
Kan kuantar madu ini padanya
Agar pahit lenyap dari permukaan

Tapi, sayap ini ikut lemah
Tak tahan sudut mata bersandar
Di tengah hujan lebat berbumbukan guntur
Sudah cukup . .
Hentikan . . . .




By : Princezz_Uti'x













hehegh , , ,

ne puizi ku yang kedua ,,puizi ne terinzpirazi dari antologi puizinya Mila Duchlun yg pernah kuw baca,,

yah cama kayak yang pertama , ,

ini salah satu pengalaman ku , ,


aku pernah mengalami , ,

berada di hadapan seorang cowok , ,

yang udah menetezkan air matanya , ,





dan cmua itu , ,

aku yang menciptakannya , ,




benernya , ,

aku gag ada makzud menciptakan cmua itu , ,

tapi aku bener-bener mempredikatkan diri ku ini "Pecundang" karna udah membuat dia meneteskan air mata,,,


sudah pazti gag mungkin tanpa sebab dia menangiz,, karna menurutku,,

seorang cowok kalo udah berani nangiz,, berarti bener-bener ada hal yang bikin dia sakit banged, , ,

jadi,, aku gag mungkin ninggalin kewajiban aku untuk membangkitkan dia dari keterpurukan , ,

tapi,, pha kenyataannya??


aku juga ikud jatuh , ,

aku gag mapu menopang kepedihan dia , ,

aku ikud lemah , ,

dan nyezel banged bikin dia sakid , ,

tapi haruz gmn lg??


kenyataan memungkinkan aku haruz untuk itu , ,

haruz membuat dia sakid , ,


tapi,, prinzipku tetep , ,

aku akan teruz beruzaha membalaz , ,

cmua yang udah orang laen kazi ke aku , ,


mezkipun itu gag setimpal , ,

aku tetep beruzaha , ,


aku berterimakazih ma Tuhan,,

udah mempertemukan aku ma dia , ,

mezkipun aku udah dimiliki orang , ,

dia tetep tuluz sampai kapanpun , ,

dan buat yang di samping aku , ,


baruu kali ini aku ketemu ma orang,,

yang biza bikin aku betah , ,

mpe aku bertahan sampe sekarang , ,

sekitar 2 tahun , ,

moga aza Tuhan ngazi yang terbaek buatku , ,

dan cmua orang yang tersayang , ,

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com